Mengganti DNS pada Windows 7

Unik Informatika - Salam z'plendz, jika kawan-kawan semua ingin mengganti DNS di komputer anda yang menggunakan windows 7, maka tulisan saya ini akan menjelaskan tata cara mengganti DNS di komputer anda, cara nya sungguh sangat simpel dan mudah serta dengan mudah kita dapat mengingatnya, dibawah ini ada tutor beserta gambar yang sudah saya rangkai sendiri :

1. buka Control Panel yang ada di computer anda, lalu pilih Network and Internet lalu klik kanan, lalu pilih properties.

menu properties network and internet
2. klik properties lalu muncul kotak dialog Wireless Network Connection Properties, lalu pilih Internet Protocol Version 4(TCP/IPv4), lalu pilih properties.

kotak dialog wireless network connection properties
 3. lalu muncul kotak dialog Internet Protocol Version 4(TCP/IPv4), klik Use the following IP address, lalu isikan kolom IP Address dengan DNS Google atau Open DNS.
kotak dialog Internet Protocol Version 4(TCP/IPv4)



4. selesailah penggantian DNS di komputer anda, sekarang anda bisa berselancar di dunia maya dengan kecepatan sedikit lebih cepat atau boleh saja mendownload sebuah software pengganti DNS secara otomatis dengan berbagai pilihan DNS.
software itu bernama DNS Jumpers, jika anda mau mendownload software itu klik disini !

demikian tulisan ini saya buat sendiri, tanpa copas dari dinding orang lain, jika anda belum mengerti atau ingin bertanya, silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.........
terima kasih.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment