Dosa Meninggalkan Shalat Fardhu

Unik Informatika - Shalat 5 waktu adalah rutinitas yang wajib dilakukan oleh setiap muslim yang beriman, adapun 5 waktu tersebut adalah subuh, zhuhur, ashar, magrib, isya.
Shalat adalah amalan pertama yang dihisab oleh allah pada hari kiamat, buat apa banyak-banyak beramal shalih tetapi ia sering meninggalkan shalat??
Berikut akan saya uraikan dosa meninggalkan shalat fardhu 5 waktu :

1. Shalat subuh : sekali seseorang muslim/muslimah meninggalkan shalat subuh, maka ganjaran yang akan dimasukkan ke dalam neraka jahannam selama 30 tahun akhirat dan itu berarti 60.000 tahun kita hidup didunia.

2. Shalat dzuhur : sekali seseorang muslim/muslimah meninggalkan shalat dzuhur, maka ganjaran yang akan dia terima adalah dosa seperti ia telah membunuh 1.000 orang ummat islam.

3. Shalat ashar : sekali seseorang muslim/muslimah meninggalkan shalat ashar, maka ganjaran yang akan dia terima adalah dosa seperti ia telah menutup/ meruntuhkan ka'bah.

4. Shalat magrib : sekali seseorang muslim/muslimah meninggalkan shalat magrib, maka ganjaran yang akan dia terima adalah dosa seperti ia telah berzina dengan orang tuanya sendiri.

5. Shalat isya : sekali seseorang muslim/muslimah meninggalkan shalat isya, maka ganjaran yang akan dia terima adalah Allah SWT tidak akan meridhai ia tinggal dibumi-Nya dan makan serta minum dari nikmat-Nya.

Maka jika anda telah membaca dosa tersebut maka tunggu apalagi lekaslah bertaubat kawan..!
sesungguhnya Allah SWT itu maha pemaaf untuk semua ummatnya...
lebih baik menyesal sekarang daripada menyesal kemudian, saudaraku...!  

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment