Maksimalkan Waktu Anda!!

Disini Kita bicara kan Hal yang sebetulnya tidak kita sadari,tetapi Amat sangat berpengaruh dalam kehidupan kita yakni WAKTU.
ketika saya membaca free ebook yg berjudul 50 CARA CERDAS MENGGUNAKAN WAKTU ,ternyata banyak hal positif yang saya jumpai di ebook tersebut.



Langsung saja secara sadar maupun tidak sadar kita selama kita bernafas kita terus bermain dengan apa yg dinamakan WAKTU :
Saya mencoba membantu Anda yang merasa kesulitan Untuk Memanage Waktu anda dengan baik :
1. Tanamkan Mindset "TIME IS MONEY" dalam pikiran Anda, Sehingga dengan Anda memiliki Mindset tersebut anda akan lebih menghargai Waktu luang Anda.
2. Jika Anda memiliki banyak tugas, Cobalah untuk membuat catatan akan Tugas2 Anda, supaya anda bisa meluangkan Waktu anda untuk memikirkan Tugas2 anda yang lain.
3. Apakah anda seringkali merasa khawatir dengan apa yang anda belum lakukan ? jangan membuang-buang waktu Anda dengan rasa gelisa, Merasa Gelisah akan menghabiskan energi anda. Pilih salah satu pekerjaan yang membutuhkan banyak pergerakkan, selasaikan dan buatlah penghargaan atas tugas anda yang telah anda selesaikan, dengan begitu anda akan merasa lebih baik.
4. Jika Anda akan melakukan pejalan ke suatu tempat (Kantor,Sekolah,Kampus dsb) , Coba Anda persiapkan barang2 yang anda butuhkan di malam harinya, agar ketika Anda akan berangkat , Anda dalam posisi Siap.
5. Agar setiap hari pikiran anda jauh dari STRES, tidak ada salahnya ketika Anda bangun tidur lakukan senam pagi,atau jogging, dengan anda melakukan itu secara rutin, Anda akan memulai hari2 anda dengan pikiran yg menyegarkan. dan itu sangat penting!!!
6. Jangan menunnda pekerjaan yang menurut anda sepele, itu sama saja anda membuat bekerja 2x lipat
7. Pioritaskan pekerjaan Utama anda, biarkanlah pekerjaan kecil anda tinggalkan untuk sementara, itu akan membuat pekerjaan Anda menjadi lebih baik dan waktu Anda tidak terbuang Percuma.

sekian bebera tips Memaksimalkan Waktu . Dari saya semoga bisa membantu anda menjadi lebih baik lagi.



sukses selalu

jenius_pemalas

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment