Selalu Berfikir Positif

Pikiran Positiv adalah Pikiran yang dapat membangun dan memperkuat karakter atau kepribadian. Jangan sampai otak kita di penuhi pikiran-pikiran yang negatif, karena itu semua bisa menjerumuskan anda ke dalam jurang KEGAGALAN, 
Pernahkah anda merasakan:

  • Jika aku begini di akan menertwakanku !!
  • waaaaH pasti aku di bilang orang bodoh kalau aku berbuat seperti itu!!
  • Tidak mungkin!!! saya loh tidak bisa, , 
  • Jika di tolak gimana??!!
  • wduh jika ku lakukan gagal bisa malu aku 
  • dsb. . . . 

Semua itu terjadi ketika kita akan melakukan sesuatu penuh dengan pertimbangan, ingat KEJENIUSAN seseorang bisa MENJAUHKAN kita dari KEBERHASILAN, saya ulangi KEJENIUSAN seseorang bisa MENJAUHKAN kita dari KEBERHASILAN.
Jadi jika kita akan melakukan sesuatu dengan, sebaiknya jangan terlalu banyak PERTIMBANGAN, yang anda harus lakukan adalah "JUST DO IT", bagaimana caranya???

Penuhi otak kita dengan pikiran-pikiran positiv yang membangun,
jangan pikikirkan RESIKO, pikirkan bagaimana cara MENGELOLAH resiko itu tadi. karena di setiap hal yang kita lakukan di Bumi ini pasti BER-resiko.Jika Anda menghadapi Kegagalan, jadikanlah motivasi untuk Anda semakin maju kedepan (kata-kata ini sering di tulis dan di katakan dalam berbagai media) tapi cuma beberapa persen yang melakukan hal tersebut. APAKAH ANDA TERMASUK!!!
  dan Ingat Pikiran positif berawal dari keberanian seseorang, sedangkan pikiran negativ berasal dari Keragu-raguan. Jika anda masih menemukan Keragu-raguan, dan anda masih ragu akan hal itu, coba langsung sediakan kertas dan bolpoin, suruh kerabat dekat,teman kantor,kuliah,bos bahkan pacar kita (jika punya ^^) menuliskan kelebihan dan kekurangan Anda. LANGSUNG PRAKTEKAN sesegera mungkin. Dan lihat apa yang di tuliskan.

kesimpulannya POSITIV THINKINK !!!



semoga hari anda menyenangkan,



jenius_pemalas

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment