MUSE, The Phenomenal Band

unik informatika muse
MUSE
Unik Informatika - Muse adalah sebuah group musik rock alternatif yang berasal dari Inggris. Group Band ini berdiri pada tahun 1994 di Devon, Muse terdiri ari 3 personil yaitu Mathew Bellamy, Chris Wolstenholme dan Dominic Howard

Sang vokalis Matthew Bellamy memiliki suara yang sangat indah dan memiliki karakteristik tersendiri sehingga sangat susah untuk ditiru, selain sebagai vokalis Bellamy juga pemain gital alias melodist dan pianis band ini, sang bassis Chris Wolstenholme juga berposisi sebagai backing vokalnya Bellamy yang juga pandai memainkan keyboard serta gitar sedangkan Dominic Howard berposisi sebagai penabuh drum juga mahir berperkusi.

Muse beraliran rock, musik klasik dan elektronika. Muse sudah termahsyur dengan konser live mereka yang sangat memukau mata dan juga telinga penonton, tak heran jika konser mereka selalu padat dengan riuh penonton.

Sampai sekarang mereka sudah menggarap 5 album yaitu : Showbiz [1999], Origin Of Symmetry [2001], Absolution [2003], Black Hole & Revelations [2006] serta yang terakhir digarap adalah album Resistence [2009].

Sejak kelahiran mereka Muse sudah banyak mendapatkan penghargaan dan anugerah bergengsi diantaranya adalah  5 MTV Europe Music Awards, 5 Q Awards, 9 NME Awards, 2 Brit Award, Grammy Award pada tahun 2001 serta Ivor Novello Awards berkategorikan Achievement.

Band ini juga mempunyai personel tambahan yang sering mengiringi beberapa musik mereka yaitu Morgan Nicholls, Dan The Trumpet Man' Newell dan Alessandro Cortini.

Jika sobat UniKa ingin mendownload ke-5 Album Muse, dibawah sudah tersedia link download !


Terima Kasih Kunjungannya....

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment