[Video] Kemana kita akan pergi jika Meteor ini menabrak Bumi?

Unik Informatika -  Assalamualaikum sahabat,
dipagi hari tepatnya pukul 03:45 WIB, saya tiba-tiba saya teringat akan hari pembalasan yang dijanjikan oleh ALLAH S.W.T, yaitu hari Kiamat...
jadi sebelum saya menulis saya ingin bertanya..apakah anda sudah siap berjumpa dengan ALLAH S.W.T?
coba tanyakan pada diri anda sendiri...begitu pula dengan saya...


Hanya ALLAH S.W.T yang tahu kapan hari kiamat itu terjadi, di hari itu seluruh alam semesta termasuk bumi tempat kita hidup sekarang akan dihancurkan oleh ALLAH S.W.T, berawal dari tiupan terompet Malaikat Israfil...

seluruh kehidupan akan hancur dan tidak tersisa...apakah anda siap menghadapi hari kiamat?
hari itu biasa terjadi kapan saja...sudah siapkah anda menghadap ALLAH S.W.T??

berikut adalah sebuah video yang saya temukan di Ganool.com, tentang sebuah meteoroid yang super besar menabrak bumi yang membuat seluruh bumi hancur berantakan, kemanakah kita akan lari?
 


Renungkanlah wahai sahabatku, apakah amalan kita sudah cukup? apakah bekal kita nanti sudah cukup? apakah kita sudah siap untuk mati? apakah kita akan ke Surga atau ke Neraka? wallahua'lam..tidak ada yang tau..
lekas-lekaslah kita bertaubat nasuha...InsyaALLAH kita semua akan ALLAH S.W.T maafkan, karena ALLAH S.W.T itu Maha Pemaaf dan Maha Penyayang...
Ayo kita tegakkan Shalat...
:D


sumber video : Ganool
sumber tulisan : Otak, Hati, Tangan, Mata dll saya sendiri.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment