Menambah Follower tanpa Menambah Following di Twitter

Unik Informatika - Mempunyai banyak follower adalah impian setiap individu manusia yang mampunyai akun jejaring sosial, Twitter. Nah, seperti di Film 'Republik Twitter' banyak cara untuk menambah follower otomatis alias cara curang, nah di film ini salah satunya, dengan cara membayar jasa penambah followers tanpa ada akun twitter yang kita following (bukan promo film).


UPDATE : 10 NOVEMBER 2012 = ID Follower Baru 1500 akun lebih, buruan klik DISINI !

http://unik-informatika.blogspot.com

Nah, pada postingan saya sebelumnya di blog ini membahas bagaimana cara menambah jumlah followers secara drastis, tapi semakin banyak follower semakin banyak juga following kita. Tapi kali ini berbeda kawan, cara ini sangatlah ampuh dan working 100% bisa anda lihat buktinya di Twitter Unika disini, benar bukan?

Tidak sabar? baiklah langsung saja ya kawan, begini cara nya cekidooot :

1. Siapkan secangkir kopi (bagi yang tidak suka kopi boleh pake teh) dan akun Twitter yang ingin anda tambah follower nya.

2. Nikmati kopi perlahan dan buka url ini : DISINI... atau DISINI...

3. Setelah terbuka akan ada 2 kotak, kotak pertama isi dengan ID yang telah didownload dan yang kedua dengan ID Twitter anda tanpa ada @ !

4. Nah, kotak yang pertama isikan dengan ID Follower Twitter yang ada dalam list ini file notepad ini, sebelumnya anda harus mendownload nya disini !

5. Setelah di download buka file notepad tersebut dan copy semua yang ada dalam file notepad tersebut, dan paste di kolom yang pertama.

6. Langkah selanjutnya anda bisa meng-klik tombol Follow yang berada tepat dibawah kotak kedua.

7. Tunggu beberapa menit, lalu bukalah akun twitter anda...terkejut dengan jumlah follower anda? sekian.

Terima kasih atas kunjungan anda, jika cara ini berhasil berikan komentar anda yaa ! saya tunggu !

source :
1. forum indowebster
2. blackbox.net

UPDATE : 10 NOVEMBER 2012 = ID Follower Baru 1500 akun lebih, buruan klik DISINI !



Mungkin cara ini sudah banyak yang tidak berhasil, menurut saya faktornya adalah :
1. Kecepatan Koneksi
2. Website diatas Limit

Maaf, jika membuat anda kurang nyaman..:)


UPDATE : kalau di website diatas bermasalah, cobalah ke website yang DISINI !


solusi bagi yang mengalami error atau tulisan 'done' nya tidak muncul-muncul silahkan anda buka website itu kira-kira pada waktu traffic sedang sepi...mungkin cara ini bisa mengatasi problem anda..terima kasih...cara yang digunakan juga cara yang sama..:)


BACA INI !


UPDATE : Cara ini sudah besar kemungkinan tidak berhasil lagi, entah karena terlalu banyak yang mencoba, dikarenakan usage storage domain yang tersedia diatas tidak mencukupi lagi untuk melakukan semua yang ada diatas..jadi mungkin dari 10 kali percobaan 2 kali yang berhasil atau 1 kali...terima kasih...

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment