Update ! ID Followers Part 3 (Semoga Beruntung)

Unik Informatika - Banyak yang protes kenapa setelah melakukan step by step di postingan Menambah Follower Tanpa Menambah Following akun twitter mereka masih juga tidak bertambah follower nya, padahal sudah pernah saya update ID Follower sebanyak 5000 akun baru, tapi ternyata ada yang isa ada juga yang kurang beruntung, ada salah seorang visitor unik informatika bilang kalau ID Follower nya sudah mencapai limit yaitu berkisar antara 2000-an.
http://unik-informatika.blogspot.com

Nah, sekarang saya akan mengupdate lagi sekitar 5000 akun yang bisa anda gunakan untuk menambah follower tanpa menambah following, tapi jujur akun ini bukan saya yang buat tapi saya menemukannya, sudah pernah saya tes dan work 100% buktinya ada pada akun saya yang ini : @Ibal_Milan (jangan lupa follow), namun itu saya tes sudah seminggu berlalu, sekarang insyaALLAH masih bisa, dicoba saja kawan, semoga beruntung, maaf telat update dikarenakan saya sedang malas menulis, maklum saja....silahkan digenjot eh di download maksudnya..:)

List Download ID Follower 5000 Akun Part 2 :



Untuk langkah selanjutnya anda bisa membaca sendiri tutorialnya disini : Tutorial menggunakan ID Follower !

Terima kasih atas kunjungan anda, jika berkenan tolong klik link ini, biar ada sedikit donasi buat admin, terima kasih dan saya janji untuk mengupdate ID Follower nya jika banyak yang mengklik link ini :)

SEMOGA BERUNTUNG !

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment