Apa Itu Indowebster?

Unik Informatika - Pernah kenal kata 'Indowebster' ga sobat? Belum? Tinggal dimana sih? hehe...Kalo menurut saya sih, Indowebster itu adalah suatu tempat yang cocok buat para insan berbakat dan berwawasan berbagi ilmu, nah itu dia Indowebster sendiri terdiri dari 2 'blok'.
Sobat jangan panik, posting UniKa kali ini akan membahas tentang kedua 'markas' tersebut. Yang pertama saya akan membahas tentang Site Hosting nya Indowebster yang beralamat di 'http://indowebster.com/', disini sobat bebas mengupload dan mendownload file berekstensi pada kebiasaan, misalnya .rar, .exe, .mp3 dan lain-lain.
Anda disini bisa membuat akun dengan 2 pilihan, yang pertama akun berbentuk Free yang terbatas dalam mengupload ukuran sebuah file di limit 500 mb saja dan yang kedua akun berbentuk Pro/Premium yang berbayar tiap bulan nya dengan fasilitas VIP tentunya yang bisa mengupload file diatas 500 mb, itu terserah sobat mau pilih yang mana, kalo saya sendiri sih pilih yang free-free aja, hehehehe..maklum lah saya ini anak kos-kosan.
Nah yang kedua adalah Forum Indowebster yang merupakan forum ketiga terbesar di Indonesia setelah Kaskus dan Detik Forum, disini seperti forum-forum pada kebiasaan yang membahas tentang berita, joke, apapun itu tentang wawasan dan ilmu apapun. Melalui forum ini, berdasarkan pengalaman saya, sudah banyak informasi yang sudah saya dapatkan melalui forum yang beralamat di 'http://indowebster.web.id/', nah bagi sobat yang ingin bergabung seperti tadi yang sudah saya katakan, seperti kebiasaan forum lainnya, akun bisa dibuat ) kalo tidak dibuat, bejimane mau sharing?), hehehe...
sekian sobat. Join terus.
Forza Indowebster. :D


Alamat Website : http://indowebster.com
Alamat Forum : http://indowebster.web.id/


Salam UniKa :D

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment