Indowebster Desktop Uploader

Unik Informatika - Anda seorang pengguna Indowebster? Sering mengupload file disana, baik private maupun public, saya akan memberikan sebuah trik buat anda Indowebster-Mania dengan membuat posting ini yang akan membahas tentang Indowebster Desktop Uploader.
Nah, 'binatang' apakah itu? itu adalah sebuah software yang dibuat untuk memudahkan kita untuk mengupload sebuah file, ya! seperti biasanya, kita mengupload file ke akun indowebster kita, tapi istimewa nya software ini adalah bisa mengupload file melalui PC kita langsung atau Desktop kita,
tidak harus kita membuka website Indowebster dan bisa menikmati fasilitas Resume Upload, menarik bukan?
Nah, bagi anda pengguna akun free, pada software ini tetap dibatasi ukuran file upload nya, yaitu masih 500 mb perfile yang dilakukan pada satu file upload, tapi kita bisa mengupload sekalian beberapa file, tapi proses 'antri' masih dibudayakan juga, maksudnya file diupload satu per satu dan akan dilanjutkan ke file selanjutnya jika file sebelumnya sempurna sudah di upload.
Menarik bukan? anda tertarik?
Software nya bisa anda unduh melalui link dibawah ini, sedooooottttt...
jika anda memiliki pertanyaan atau ada ketidakjelasan pada penjelasan saya anda boleh menanyakannya di fans page Unika, disini !
Terima kasih sudah berkunjung...!


Indowebster Desktop Uploader Download

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment