Fences, Membuat Desktop Anda Lebih Teratur

unik informatika fences
Unik Informatika - Dalam beberapa posting saya terakhir membahas tentang tampilan, memang lah tampilan itu merupakan aspek besar untuk dinilai seseorang kepada sesuatu yang menjadi tujuan mata nya.
Nah, kali ini saya akan membahas tentang tampilan, tampilan windows 7 tentunya, posting ini membahas tentang software miliknya Stardock yang bernama Fences, pernah dengar? kalau dalam bahasa inggris nya biasa disebut 'pagar'. Fences adalah sebuah aplikasi bautan Stardock yang berfungsi untuk membuat Desktop kita lebih rapi, maksud nya labih terstruktur dengan pembatasan peletakan icon di Desktop kita.
Dengan aplikasi ini sangatlah mudah bagi kita untuk mengatur Icon kita menjadi lebih teratur dan membuat mata kita akan serasa nyaman lah boleh di kata...hahaha...
Bagaimana cara pemakaian nya?
ikuti langkah berikut :

1. Download dulu software nya.
2. Setelah selesai download Install aplikasinya, lalu anda bisa langsung memakainya.
3. Kembali ke Desktop anda dan anda bisa membuat Fences dengan men Drag dan Drop di Desktop hanya dengan begitu anda dengan mudah nya membagi-bagi tempat Icon anda.
4. Drag Icon kedalam kotak yang sudah anda buat.
5. Atur sesuka anda.

Priview Desktop Mimin :



Link Download Fences :




Jika sobat ingin menambah wawasan sobat dalam bidang teknologi dan ilmu pengetahuan bisa bergabung dengan fans page Unik Informatika disini !
Terima kasih kunjungan nya !

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment