Tutorial Hack Widget whos.amung.us

unik informatika
Unik Informatika - Banyak sekali Tips & Trik yang ada dalam sebuah seni teknologi itu, mungkin sobat tau banyak kita akan share-share ilmu itu bisa dimana saja, kali ini saya akan membahas tentang cara hack widget whos.amung.us? anda pernah memakainya di blog atau site sobat? pasti sudah tidak jarang anda mendengar kata itu,baiklah widget who.amung.us itu biasa digunakan untuk mengetahui berapa banyak pengunjung yang sedang online dalam sebuah blog, Unik Informatika juga tidak mau ketinggalan, bisa dilihat disebelah kiri blog yang berbentuk tombol berwarna merah yang berisi angka tak banyak, sekitar 1-8 mungkin...hehehe maklum blog yang belum terkenal.


Hasil Hack Widget :


Oke, langsung saja kita ke tutorial cara hack widget whos.amung.us, tujuan hack ini hanya untuk semata-mata untuk belajar dan iseng-iseng saja serta membuat angka pengunjung online menjadi lebih banyak ! 
Perhatikan langkah-langkah nya, cekidooooot :


1. Buat widget whos.amung.us disini !

2. Otak-atik sesuai kemauan anda...dan jika sudah anda copy kode HTML nya ke tata letak blog anda.

3. Tahap selanjutnya, lihat kembali dalam kode HTML tersebut, lihat bagian  baris kedua yang berisi kode '8vm5aciw03at' itu di blog saya, di kode anda pasti beda lagi, kode nya seperti dibawah ini !

4. Ganti kode tersebut dengan kode dibawah ini :

e3ku0gzti42i
5. Simpan widget, lihat blog anda dan anda akan tersenyum manis melihat angka dalam widget tersebut.

Terima kasih ata kunjungan nya !
Semoga anda tidak bosan-bosan berkunjung di blog sederhana ini, saya akan berusaha sebaik mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk sahabat UniKa ... :D smile bro, go ahead ...

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment