3 Sisi Positif Twitter


Unik Informatika - Twitter? Positif kah? Menurut anda sobat? Bagaimana reaksi anda jika mendengar kata twitter?
ya, jejaring sosial kedua terpopuler sesudah Facebook ini yang memiliki rank ke #9 pada alexa rank dunia dan rank #8 di Amerika ini selain memiliki sisi negatif ternyata banyak juga ya pengaruh positif nya, selaku saya pengguna twitter..:D hehehe, follow saya ya : @Ibal_Milan.
menambah follower tanpa menambah following
Follow @Ibal_Milan

Tidak, bukan karena saya pengguna twitter saya memuji jejaring sosial ini, tapi karena saya sendiri merasakannya, saya akan sharing ke kalian pengaruh positif yang saya dapatkan.
baiklah tanpa basa-basi lagi saya akan membagi poin-poin nya :

1. Kenal banyak orang.

Mungkin sudah banyak dari kalian pengguna twitter yang merasakan pengaruh ini, termasuk saya...:D
saya bisa langsung menfollow siapa saja yang ingin saya kenal dan sungguh asyik bermain "twit-twitan", rasakan saja sendiri manfaatnya...:D

2. Mengasah kemampuan berbahasa asing kamu.

Nah, ini yang paling saya suka, mengasah kemampuan berbahasa asing kita, baik english, atau apalah, terserah minat kamu kemana.
Jurus ini yang paling saya sukai, boleh percaya boleh tidak, saya lebih banyak menfollow orang asing ketimbang orang negeri sendiri, itu dikarenakan saya ingin fasih berbahasa inggris, bicara langsung dengan si bule itu.
Asyik bukan?

3. Bisa langsung berkomunikasi dengan "idola" kamu.

Hehe, trik ini juga sudah saya coba, yaitu ketika wakil presiden klub kesayangan saya AC Milan mengadakan tanya jawab di twitter, yang langsung dia akan menjawab satu per satu pertanyaan dari Milanisti tanah air.
Tidak bisa dipungkiri artis-artis baik luar maupun lokal lebih memilih bermain twitter ketimbang facebook. 
Bisa dicek kalau anda kurang yakin...:D

Asyik tidak?
nah itu pengalaman saya bermain twitter, bagi saya twitter sudah lebih asyik dibanding facebook...:D
kalau kamu? :D Demokrasi...:D hehe bebas memilih...:D
Yang jangan dijawab yang ada 'anu' nya...hehehe #pengalaman :D
Sekian sobat...:D 

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment