Program Kabisat di C

Unik Informatika - Banyak universitas di Indonesia sekarang khususnya yang dibidang It, baik itu Informatika atau Ilmu Komputer belajar bahasa pemograman menggunakan C atau C++, nah tak jarang pula mahasiswa diberikan tugas oleh dosennya membuat program, nah ini yang terjadi pada saya, pengalaman saya adalah membuat program tahun kabisat menggunakan C, 
apakah anda bernasib sama seperti saya, membuat program itu gampang-gampang susah sebenarnya, tapi jika kita benar-benar sungguh-sungguh InsyaAllah akan bisa melakukannya, percaya atau tidak, buktikan saja sendiri, nah program ini murni hasil lahan logika saya sendiri bermodal menggunakan Gedit di Ubuntu 11.10, hehehe maklum belum terlalu bisa menggunakan Vim (semacam Gedit juga), yah terpaksa menggunakan gedit.
jika anda membutuhkan nya boleh diunduh, karena saya sudah meng upload program nya di hostingan favorit saya, silahkan klik tulisan biru di bawah ini..! :D


Terima Kasih atas kunjungan anda sobat..:D
kapan2 mampir lagi ya..:D

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment