5 Cara Ampuh Mengetahui Password Facebook

Unik Informatika - Hahahaha...sudah lama mencari cara untuk membobol password facebook seseorang, baik itu untuk kebaikan atau untuk kejahatan, yang pasti hasrat itu telah muncul dalam pikiran anda dan tidak pernah berhasil,
Nah kali ini saya akan membahas 5 cara ampuh untuk mencuri dan membobol password seseorang. Nah perhatikan baik baik kelima cara dibawah ini, dan ingat saya cuma mendeskripsikan cara dan cara nya anda sendiri yang akan mencarinya.


Kelima cara tersebut adalah :

1. Phising.
Nah, bagi anda yang sering online pasti tidak asing lagi dengan kata satu ini, phising adalah bahasa inggris, bila diterjemahkan ke bahasa indonesia artinya mengelabuhi atau penggelabuhi.
Nah cara ini adalah cara si hacker mencuri password facebook dengan cara menggelabuhi, :) ara itu dilakukan dengan membuat sebuah alamat dan sebuah isi halaman, isi halaman tersebut persis sama seperti halaman aslinya, misalkan facebook, halaman loginnya persis seperti asli dan jika si korban tidak teliti maka dia akan masuk perangkap si hacker jahat ini.
baik si hacker bertujuan mengambil chip atau lain hal yang buruk. Saran saya cermati alamat yang akan anda masuki, jangan sampai terpengaruh dan melakukan hal yang ceroboh.

2. Sniffing.
Cara ini dilakukan oleh sang hacker dengan berbagai peralatan misalkan Wireshark atau Ettercap (Linux Punya), sniffing adalah suatu kegiatan penyadapan jaringan oakses online dalam suatu jaringan terbuka untuk mengetahui hal-hal yang menjadi privasi untuk orang lain, misalkan email, password, dan sebagainya yang dianggap privasi.
nah cara ini biasa nya dilakukan di tempat tempat umum yang jaringan nya bebas dipakai oleh siapa saja misalkan di Waroeng Kopi yang ber-WiFi atau di taman-taman yang mempunyai fasilitas wifi.
nah walaupun kita sudah melakukan penginstalan berbagai software anti inilah atau anti itulah, percuma saja karea hal itu tidak akan mempan, karena ini berhubungan denga jaringan, karena jaringan kita di SADAP...!

3. Keylogger.
Keylogger adalah sebuah software yang diinstall di komputer untuk mengetahui aktivitas yang berhubungan dengan aktivitas di atas keyboard, nah keyboard tidak jauh jauh dengan karakter hruruf, dan tidak jauh pula dengan security dan privasi, misalkan password facebook, kan harus mengetikkan password di keyboard, nah parahnya lagi keylogger modern saat ini sudah canggih karena, kita tidak akan tau suatu komputer itu sudah terpasang keylogger atau belum, sangat tersembunyi.
nah saran saya, berhati-hatilah dalam menghentak keyboard.

4. Tanyakan pada orangnya langsung.
Nah, cara ini cara halal, kemungkinan berhasilnya 3 dari 10, hehe...tergantung orangnya mau ngasih atau ga, misalkan pacar rata-rata pasti dikasi dong, caranya pun halal ga perlu ilmu ilmu setinggi langit untuk mengetahui password seseorang,
yah kalo dibilang resiko sih, ga ringan bisa jadi anda dimaki bahkan bisa digampar. hehe maho ON. 
tapi kalo cara ini ga berhasil juga, tenang gan, masi ada cara 1 lagi. ya liat aja ke poin 5 sendiri. ;) fair bukan?

5. Ngintip pas si korban lagi mengetik password.
hehehe, cara ini illegal juga sih, tapi ga dilarang kok dalam UUD kita, boleh sih mencoba asal jangan bilang kalo ide anda itu dari saya ya?
tapi mata anda harus jeli, teliti plus tajam, kalo tidak mana bisa anda ngintipin password orang lain.

menarik bukan? patut dicoba dehh..!
sekian ilmu fifti-fifti ini ya sobat. wassalam..! 

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment