Button Collections Download for Blog/Website

Unik Informatika - Salam sejahtera kawan, pernahkah anda berhasrat membuat tombol button di Photoshop? itulah yang terjadi pada saya sekarang, saya ingin membuat tombol button di blog saya sendiri sesuka hati saya, 
menikmati hasil kerja sendiri itu jauh lebih asik daripada menikmati hasil buatan sendiri, saya merasakannya. tapi kali ini saya tidak membahas masalah cara membuatnya, khusus kali ini saya membuat nya khusus untuk anda dalam 10 warna yang biasa dipakai untuk sebuah button di website atau blog dengan latar yang transparan.
Cara pemakaian nya cukup gampang, begini :

1. Install aplikasi Photoshop versi berapapun, namun rekomendasi saya pakailah CS3, kalau tidak download lalu Install

2. Buka file .psd yang telah anda download.

3. Pilih menu 'File' dan klik 'New'.

4. Drag salah satu button yang anda sukai lalu crop dan tinggal 'save as' dengan format '.png' atau '.gif'.

5. Selesai.

Cukup gampang bukan?
Lain kali saya akan memposting tutorial membuat button menggunakan Photoshop.
sekian postingan ini dan terima kasih telah berkunjung ke blog sederhana ini, jangan sungkan untuk kembali lagi...:D
Link download ada pada link di bawah ini..:D

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment