Surat dari Z'plendz

Unik Informatika - Masih mengingat masa-masa di SMAN UNGGUL SIGLI yang begitu cepat berlalu, mulai dari kehidupan asramanya, keadaan kampus hingga teman-teman yang sangat gokil dan keren abis.
Tapi ada satu hal yang selalu membuat pikiran saya untuk terus mengingat hal itu, ya ketika Miss English menyuruh kita untuk membuka hati dan pikiran yang sejujur-jujurnya tentang teman kita yang akan kita tulis dalam selembar kertas kosong yang dulunya tidak berarti apa-apa tapi setelah kertas itu terisi penuh dengan semua uneg-uneg tentang saya dari semua sahabat z'plendz tercinta maka kertas itu seolah sangat berarti buat saya. ;) (Curhat Ni yee...:) | apa urusan lu? blog-blog gw | -_-..sory deh boss | jehh, nangisss..:).

Maka dari itu kenangan ini tidak terlupakan sampai di blog saya pun saya posting kan...hehe

Ingatkan Kalian Dengan Kertas Ini?


Member of Z'plendz :



{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment