Adobe Photoshop CS3 Extended Full Version

Unik Informatika - Setelah dipikir-pikir adobe sudah banyak keluar dengan variasi software yang bisa membantu kita melakukan aktivitas kita sehari-hari, pasti ada salah satu software Adobe yang berkesan bagi diri sobat, kalau ditanya saya sendiri yang paling berkesan itu adalah Adobe Photoshop CS3, nah loh? kok bisa? iya gan dengan software ini saya bisa melakukan aktivitas nge-blog saya sobat.

Nah, photoshop sendiri sudah hadir pada versi Adobe Photoshop CS6, tapi hal itu tidak membuat saya beralih cepat-cepat dikarenakan sudah cinta mungkin sama CS3 nya. Fitur Photoshop CS6 sendiri tidak berbeda banyak sama CS3, itu juga bisa menjadi faktor mengapa saya masih setia dan royal dengan software satu itu. Memotong-motong gambar dan mengedit-edit gambar menjadi salah satu rutinitas saya jika ngeblog, buktinya anda bisa mengeceknya di semua gambar timeline blog yang utama setiap postingan itu merupakan hasil saya, bukan hasil murninya melainkan hasil pengolahan dari saya.

Adobe Photoshop yang akan saya bagi dengan anda adalah Adobe Photoshop CS3 Extended Full Version, jika anda tertarik untuk mendownload nya silahkan mengunduhnya pada tombol yang sudah saya sediakan dibawah ini ! Untuk lebih jelasnya silahkan berkunjung ke situs resmi nya adobe...:D

Link Download Adobe Photoshop CS3 Full Version :


Terima kasih atas kunjungan anda !

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment