Pencurian Ginjal, Modus Baru Tindak Kriminal

Unik Informatika - Warning ! Hati-hati ya sobat, sekarang lagi marak-maraknya berita penculikan Ginjal, entah berita ini isu, HOAX atau gosip belaka yang penting sobat jangan pernah percaya pada orang lain ya sob karena kita belum tau maksud orang yang tidak kita kenal tersebut.

Jadi gini sobat, di jejaring sosial nomor satu dunia, Facebook tersiar kabar dari Kota Metropolitan, Jakarta bahwa telah terjadi kasus penculikan Ginjal yang menimpa seorang mahasiswa yang akhirnya meregang nyawa nya karena tak tertolong lagi, jadi bagi sobat yang penasaran begini kronologinya, cekidooot :
     Di Jakarta ada seorang mahasiswi menghadiri perayaan di Crown pada suatu Sabtu malam, Dia merasa sangat bahagia dan banyak minum miras. Pada saat itu datanglah seorang pemuda ganteng menghampiri dan duduk di depan dia, Dengan segala cumbu rayunya akhirnya mahasiswi itu setuju untuk di ajak ikut pemuda ganteng tersebut ke sebuah hotel yang berdekatan di daerah itu dan mereka check in pada sebuah kamar suite yang mewah. 
     Di dalam kamar, mahasiswi minum miras dan dia mulai merasa tidak sadar dan tertidur. Pada saat ia terbangun, ia menemukan dirinya telanjang dan terbaring dalam sebuah bathtub yang penuh dengan es balok. Ia menemukan secarik kertas di samping bathtub tersebut dengan tulisan merah yang berbunyi: "TELP UGD KALAU TIDAK ANDA AKAN MATI". Handphone dia juga terletak di samping kertas itu. Dia meraihnya dan menelpon nomor tersebut dan memberitahu keadaannya. 
     Dokter minta dia agar memeriksa bagian punggungnya, hasilnya dia menemukan 2 luka sepanjang 9 inch pada bagian bawah punggungnya! Dokter minta dia agar tetap berbaring pada bak mandi yang penuh es tersebut dan agar tidak banyak bergerak! Team penolong akan segera datang menolongnya! Rupanya GINJAL nya telah dicuri!!! Luka pada punggungnya adalah bekas jahitan waktu diambil ginjalnya!

     Di pasar gelap sebuah ginjal dinilai seharga Rp. 500.000.000 ! Menurut diagnosis dokter hakim, dlm minumannya mungkin tidak hanya terkandung obat bius biasa, tetapi juga obat bius mati rasa yg keras, es balok tersebut juga membantu menghilangkan rasa sakit, sehingga untuk sementara korban tidak merasa sakit. Tragisnya si mahasiswi tersebut tidak mendapatkan sumbangan ginjal segera, sehingga ia TIDAK tertolong.
Untuk sobat yang sayang pada nyawanya, harap berhati-hati lah karena pihak kepolisian telah menghimbau masyarakat bahwa Pencurian Ginjal adalah sebuah Tindak Kriminal baru, sasarannya adalah Pemuda-pemudi, Turis dan Pelajar.

Waspada sobat, sebarkan jika anda sayang kepada kawan-kawan anda...:D
Terima kasih atas kunjungan anda sobat !

sumber referensi : facebook

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment