Sunset Indah di Pulau Mahoro, Sulawesi Utara

Unik Informatika - Pasti diantara kita ada yang hobby nya melihat sunset atau matahari terbenam di sore hari, nah hobby anda itu menurut saya juga bisa membuat anda nyaman dan tentram di hati kita bukan, sama halnya seperti saya melihat sunset sore itu adalah hal yang menarik, kalau saya sih di ACEH biasanya melihat sunset di Ulee Lheu, Banda Aceh yang memang mempunyai sisi kenikmatan tersendiri jika kita bener-benar penikmat sunset.

Nah, posting saya kali ini akan bertemakan sunset, tapi bukan di tempat saya melainkan di Pulau Mahoro, Sulawesi Utara yang mempunyai sunset yang sangat bagus dengan ciri khas nya memiliki cahaya emas ketika matahati nya terbenam, nah saya mempunyai 2 foto bagus nya yang saya temukan di kaskus, penasatan bukan? cekidoot gan :




Bukan begitu indah warna yang di tampilkan oleh cahaya matahari yang akan terbenam di sore hari, momen ini bisa anda dapatkan di Pulau Mahoro, Sulawesi Utara, jadi apabila anda warga segitar Pulau Mahoro anda mungkin sering melihat keindahan sunset ini ya. Dan jangan lupakan untuk bajau juga artikel Ngulik Travelling - Museum Pinball Baltimore.

Terima kasih atas kunjungan anda !

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment