[Video] Beginikah Revolusi Bulan?

Unik Informatika - Bulan adalah satelitnya Bumi, satu-satunya planet yang ideal dan memang terbukti bisa dihuni oleh Manusia. Pernahkah anda membayangkan Bulan dahulu kala? Bentuknya, warnanya dan apapun tentang bulan dahulu, nah saya menemukan sebuah video di youtube yang bertemakan bulan, lebih tepatnya Revolusi Bulan lah, jika kawan-kawan ingin tahu bagaimana revolusi bulan itu coba lihat video dibawah ini ! Sekedar informasi Bulan adalah satu-satunya benda langit yang pernah didatangi oleh Manusia.
Sedikit berbicara tentang Bulan, Jarak rata-rata Bumi dengan Bulan itu adalah sekitar 384.403 Km atau sama juga dengan 30 x Diameter Bumi, di Bulan tidak terdapat udara dan air, mengerikan jika kita kesana, kawah di bulan itu adalah hasil dari tabrakan komet atau asteroid, karena faktor ketidak adanya udara dan air maka bulan sampai sekarang masih terlihat utuh karena proses pengikisan tidak terjadi.






Sedikit bocoran, Bulan dahulu itu bulan yang mulus bentuknya, tapi itu entah benar entah tidak, karena tabrakan Meteorit maka Bulan pun sudah berjerawat..hehhe cekidot aja bro !
Terima Kasih atas kunjungan anda sob !

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment