Twitter Notifier, Chrome Ekstension Untuk Twitter Lovers

Unik Informatika - Twitter adalah sebuah jejaring sosial terkenal yang saya rasa cukup bagus untuk pecinta jejaring sosial, jejaring sosial ini adalah jejaring sosial kedua terpopuler setelah Facebook.

Nah, sudah banyak gebrakan yang dilakukan oleh website ternama, mulai dari meng-update tampilannya sesederhana mungkin, yang memungkinkan user nya bisa leluasa meski si user tersebut memakai modem yang terbilang cukup lelet.

Nah, posting saya kali ini berhubungan dengan Twitter dan Ekstensi Google Chrome, jika anda seorang chrome user maka anda boleh mencoba ekstensi yang saya rasa cukup maksimal penggunaan nya, yaitu Twitter Notifier yang berfungsi sebagai pemberitahu kita akan apa yang terjadi di Twitter kita walaupun kita tidak sedang memakai twitter.

Baik itu reply, twit atau retweet, bagus bukan? Nah bagi anda yang ingin mencobanya bisa langsung mengklik ekstension Twitter Notifier ditombol download dibawah postingan ini, Ekstensi tersebut juga akan langsung menginstall dirinya sendiri anda tinggal menekan add, dan ekstensi sudah siap untuk dinikmati !


Terima Kasih atas kunjungan anda di blog yang sederhana ini, anda juga bisa menemukan artikel menarik lainnya disini !

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment