Apa Itu Software Portable?

Unik Informatika - Pernah mendengar Software Portable? Nah, sekarang apa itu Software Portable? Pada posting kali ini saya akan membahas apa itu software portable, nah barangkali anda pernah memakai software bentuk ini.

Software Portable adalah tipe software yang bisa dipakai dimana saja, untuk pemakaiannya software ini tidak perlu diinstall di system komputer yang mau dipakai untuk software ini, tapi tidak semua juga portable yang colok pakai colok pakai sebagian ada juga yang perlu dinstall dulu, namun tidak banyak dan file install itu bisa dibawa kemana saja itu bedanya dengan software biasa yang menggunakan penginstalan dulu sebelum pemakaiannya.

Nah, untuk kehematan apasitas, Software portable lebih bisa dikatakan unggul dalam segi ini, karena ya itu dia, tidak perlu proses penginstalan dalam system komputer kita, tapi juga setiap hal pasti ada kekurangannya, kekurangan software portable adalah kemungkinan error nya pada saat software dijalankan, meskipun kasus demikian itu tidaklah banyak terjadi.

Mulai sekarang anda pilih yang mana? Portable atau Install?
Kalau saya sendiri sih mulai belajar untuk beralih ke software portable, anda?

Nah dibawah ini ada list download software portable untuk Windows.
Cekidooot !


Terima kasih atas kunjungan anda !

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment