Tutorial Mengganti Skin IDM

Unik Informatika - IDM itu layaknya nyawa bagi seorang downloader sejati, tapi bisakah skin IDM diganti? tentu bisa, pada postingan saya kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara mengganti skin IDM yang biasa nya kita pakai dengan skin IDM lain yang sudah kita download, di postingan saya selanjutnya saya akan memberikan anda beberapa pack skin IDM yang saya koleksi.

Baiklah kita kurangi saja basa-basinya, tutorial Mengganti skin IDM sendiri bisa langsung kita mulai, cekidooot :

1. Download skin IDM dulu.

2. Setelah selesai mendownload, Extract file IDM ke suatu tempat.

3. Lalu copy file .tbi dan file bitmap ke folder C: > Program Files > Internet Download Manager > Toolbar.

4. Setelah selesai mengcopy, restart IDM anda dan buka tab View > Toolbar dan klik nama skin yang sudah anda install tadi.

5. Skin sudah siap dinikmati.

Terima kasih atas kunjungan anda, jika anda mempunyai pertanyaan bisa langsung di koment di bawah ini atau juga bisa ke fans page kami....:D terima kasih..:D 

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment