[Video] Melihat Wujud Asli Kentut dengan Sinar X

Unik Informatika - Pernahkah anda melakukan aktifitas mengeluarkan gas dari bagian belakang tubuh anda atau lebih populer disebut dengan sebutan 'Kentut'? Penasaran dengan wujud asli gas 'berbahaya' tersebut, saya menemukan sebuah video di situs sejuta video atau Youtube, berhubung menarik saya angkat menjadi salah satu postingan saya di blog sederhana ini, bertemakan melihat wujud asli kentut dengan menggunakan sinar X, hahaha saya aja yang melihatnya tergumam kagum dengan percobaan menarik ini, entah sengaja direkan entah ini hanya suatu kebetulan belaka, tapi yang pasti video itu sudah saya angkat menjadi salah satu posting saya, hehehe.

Bagaimana, bertambahkah rasa pensaran anda untuk melihat gas berbahaya bagi bulu hidung kita itu, ini dia video nya, cekidoooot :


Bagaimana? keren tidak...yang bilang keren berarti matanya masih normal yang bilang tidak matanya juga masih normal...hahahha becanda..
Baiklah, akhir kata Terima Kasih sudah mengunjungi blog sederhana ini, jangan bosan-bosan untuk berkunjung kesini yaa !

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment