Fitur Terbaru Facebook yang Berbayar


Unik Informatika - Sekarang siapa yang tidak mengenal dan mengakses Jejaring sosial ternama Facebook? kalau kita bilang sih gaptek iya belum punya facebook, secara situs yang dimiliki oleh Mark Zuckenberg yang memiliki Alexa Rank 2 ini sangat lah sering diakses oleh muda-mudi dan orang tua bahkan anak-anak juga punya akun di Facebook.

Mungkin sebagian orang akan membuka Facebook pada akses pertamanya di browser mereka bahkan menjadikan Facebook sebagai homepage, itu sih sudah kelewatan alias Maniak Facebook namanya, hahaha apakah anda termasuk salah satu diantaranya?

Tenang saya tidak akan mengoreksi privasi anda, saya hanya ingin membagi informasi kepada anda tentang Facebook yang akan menawarkan terobosan terbaru berbayar supaya status yang kita posting akan menjadi yang pertama di news feed dan timeline teman kita, facebook menawarkan $2 Dollar atau setara dengan Rp. 18.000 per postingan kita, anda pengen? Mungkin fitur baru ini akan diluncurkan pada tanggal 18 Mei ini.

Kalau saya jujur sih ga mau bro, rugi lah...buat apa tenar kalau memang harus bayar, ga bayar aja udah tenar...hahahaha Facebok memang sudah menyadari bahwa hanya sekitar 12% dari penggunanya melihat isi update status di timeline nya, keuntungan yang anda dapat adalah status yang anda posting akan menjadi yang pertama di timeline dan mungkin akan bersifat lama, walaupun tidak kekal menurut saya...hehehehe.

Mungkin informasi terkini cuma itu yang bisa saya bagi untuk kawan-kawan UniKa, tunggu info-info penting lainnya.
Terima kasih atas kunjungan anda, Jika berkenan tinggalkan komentar...:D


source : forum detik

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment