Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Unik Informatika - Kita tau Honda didirikan pada 24 September 1948 oleh Soichiro Honda, Honda merupakan produsen sepeda motor yang terbesar di dunia sejak tahun 1959. Nah, terobosan terbaru yang diberikan oleh Astra Motor Honda untuk pelanggan setia nya adalah Teknologi PGM-FI. Teknologi ini akan memberikan 7 kelebihan pada anda yaitu, Lebih RAMAH LINGKUNGAN, Lebih IRIT BAHAN BAKAR, Lebih BERTENAGA, Lebih Mudah MENGHIDUPKAN MESIN, Lebih Mudah PERAWATAN, Aman dengan Premium dan Garansi 5 Tahun, sehingga pantas menyandang gelar "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda". Apa lagi coba yang membuat anda kurang yakin untuk mencoba produk terbaru dari Honda ini? mungkin jika saya mempunyai kelebihan saya akan mencoba membeli salah satu produk varian dari Honda yaitu mungkin CBR 150R.

Nah, disini saya akan mencoba menguraikan 7 kelebihan yang dihasilkan oleh teknologi PGM-FI :

1. Lebih Ramah Lingkungan
Teknologi PGM-FI dikembangkan dari hasil perpaduan antara kecerdasan yang dimiliki oleh sensor O2 dan Catalytic Converter dalam teknologi ini untuk mengendalikan kadar gas buang yang mampu menekan emisi mencapai angka 90%, sesuai dengan standar regulasi EURO 3 dan tentunya pasti dapat menjaga udara lingkungan sekitar tetap bersih dan nyaman.   


2. Lebih Irit Bahan Bakar
Teknologi PGM-FI juga memiliki kelebihan mengendalikan komposisi optimal antara pasokan bahan bakar dan oksigen untuk menghasilkan pembakaran yang lebih efisien hingga angka 17%, dahsyat bukan?



3. Lebih Bertenaga
Mungkin anda seorang penikmat balapan motor kelas MotoGP, pernahkah membayangkan tenaga mesin MotoGP menghiasi kendaraan anda? Pada teknologi PGM-FI ini anda akan merasakan tenaga mesin MotoGP akan ada pada mesin motor Honda anda karena pengaturan kinerja mesin yang telah memprogram pada setiap putaran mesin akan memberikan akselerasi yang lebih responsif, teknologi itulah yang sekarang digunakan pada mesin MotoGP.



4. Lebih Mudah Menghidupkan Mesin
Mungkin kendaraan anda yang sekarang, jika sudah lama tidak menghidupkan mesin akan membutuhkan banyak waktu untuk menghidupkan mesin kendaraan anda pada waktu pertama dinyalakan, nah pada teknologi PGM-FI ini kecanggihan berhasil diciptakan oleh Honda karena bisa membuat mesin anda lebih mudah dinyalakan di segala macam kondisi suhu udara, ketinggian kita dari permukaan laut dan dan bahkan setelah sekian lama mesin tidak dihidupkan yang membuat mesin kita dalam keadaan dingin sekalipun.



5. Lebih Mudah Perawatan
Bagi anda-anda yang mempunyai kesibukan sehari-hari yang mungkin bisa dikategorikan super sibuk, mungkin anda jarang meluangkan waktu untuk merawat kendaraan anda, Honda menjawab masalah anda dengan Sistem Kendali Elektronik dalam PGM-FI yang didukung oleh MIL (Malfuction Indicator Lamp) untuk mengindefikasi gangguan pada mesin melalui jumlah kedipan lampu yang bisa membantu kita mengetahui masalah lebih mudah, untuk melakukan perawatan nya pun Bengkel Resmi Honda sudah tersebar di kota-kota seluruh Indonesia, jadi kita tidak perlu susah-susah mencari tempat perawatan karena disana akan langsung ditangani oleh Teknisi-teknisi yang sudah berpengalaman dan disertifikasi.



6. Aman Dengan Premium
Mungkin kita berpendapat mengisi bahan bakar kendaraan bermotor lebih baik menggunakan Pertamax saja, itu memang benar. Tapi Honda dengan teknologi PGM-FI nya bahan bakar Pertamax dan Premium sama saja, dan bisa cocok dengan Premium di seluruh SPBU di Indonesia.



7. Garansi 5 Tahun
Honda tidak bosan-bosannya membuat suatu pelayanan bagi konsumennya, salah satunya adalah Garansi. Pada hal ini, Garansi yang diberikan oleh Honda kepada mesin yang berkomponen PGM-FI berlaku sampai 5 Tahun atau bisa dikatakan 50.000 KM. Namun garansi ini hanya berlaku untuk Spacy dan Supra X Helm In PGM-FI saja, lama sekali ya? mantap ni demi kepuasan semua konsumennya menurut saya.






     Setelah saya menjelaskan tentang kelebihan yang kita dapatkan dari Teknologi PGM-FI, mungkin anda penasaran dengan cara kerja dari Honda PGM-FI, Teknologi PGM FI ini dikendalikan secara elektronik untuk memasok bahan bakar dan oksigen secara sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan oleh mesin pada setiap waktu dan keadaan. Sistem Injeksi ini mengandalkan peran berbagai komponen sensor yang mengirimkan sinyal informasi ke pusat kontrol mesin ECM (Engine Control Module), yang kemudian memberikan sinyal perintah ke komponen keluaran di dalam mesin untuk menghasilkan tenaga optimal secara efisien dengan emisi yang ramah lingkungan. Dalam benak saya, anda pasti sudah mempunyai keinginan setidaknya mencoba bahkan menggebet salah satu varian Honda PGM-FI bukan? namun belum mengetahui varian produk Honda yang memiliki fitur teknologi PGM-FI, jangan khawatir saya akan mencoba setidaknya membuat anda mengetahui jenis-jenis PGM-FI ini. Langsung saja, Produk yang ditawarkan oleh Honda untuk PGM-FI ada 6 macam, yaitu CBR 250R, CBR 150R, PCX, SUPRA X 125 Helm In PGM-FI, Spacy Helm In PGM-FI dan satu lagi Vario 125 Techno PGM-FI. Untuk memperjelas penjelasan saya, berikut adalah penjelasan dan spesifikasi dari keenam varian Honda PGM-FI :   

1. CBR 250R
Varian Honda satu ini adalah sepeda motor kategori Sport yang memiliki kecanggihan teknologi dan gaya sporti mewah kelas dunia. Fitur nya memiliki teknologi yang tinggi, kecepatan yang mantap dan stabil dan pastinya selalu memberikan kenyamanan bagi setiap pengendara motor sport. CBR 250R juga memiliki varian tersendiri yaitu Candy Ruby Red, Silver Sword Metallic dan Asteroid Black Metallic.

Untuk info lebih lanjut klik button dibawah ini :



 2. CBR 150R
Mungkin varian Honda yang ini juga sama kategorinya dengan varian Honda CBR 150R, juga termasuk motor sport, sensasi yang dihasilkan oleh varian ini juga berbeda dengan saudaranya, CBR 250R cuma beda kelas saja. Varian tipe ini ada 4 yaitu Night Black, Sporty RWB, Repsol Edition dan X-Treme Red.

Untuk info lebih lanjut klik button dibawah ini :


3. PCX
varian satu ini terbilang unik dari bentuknya, memiliki fitur starter yang memiliki suara halus, ketahanan bisa diandalkan jika melakukan perjalanan jarak jauh, kenyamanan berkendara senyaman berkendara gaya eropa yang memang diilhami dari standar kenyamanan eropa, memiliki tuas pengaman yang terdiri dari magnet yang bisa mengurangi resiko pencurian terhadap PCX. Varian yang ditawarkan ada 3 macam, yaitu Silverstone Metallic, Black Nighthwak dan Goldbullion Metallic.

Untuk info lebih lanjut klik button dibawah ini :


4. Supra X 125 Helm In PGM-FI
Motor jenis bebek pertama di Indonesia yang mengaplikasikan bagasi yang terbilang cukup besar untuk memuat sebuah helm yang full face, motor ini mampu berjalan sejauh 287 km dengan kondisi tanki penuh. Varian yang ditawarkan ada 3 macam yaitu Superior Red, Imperial Violet dan Emperor Blue.

Untuk info lebih lanjut klik button dibawah ini :


5. Spacy Helm In PGM-FI
Scooter matic yang elegan ini adalah produk terbaru dari honda yang memiliki tagki bagasi yang luas hingga 18 Liter, memungkinkan untuk memuat 1 unit Helm full face, fitur baru yang dimiliki oleh varian ini adalah Automatic Headlight On yang membuat hidup lampu ketika mesin dihidupkan serta memiliki fitur tuas pengunci rem, standar samping otomatis dan pengaman kunci otomatis yang bermagnet. Varian yang ditawarkan ada 5 jenis yaitu Royal Blue, Emperor Black, Legacy Green, Majestic Red dan Imperial White.

Untuk info lebih lanjut klik button dibawah ini :


6. Vario Techno 125
Varian ini adalah hasil kombinasi antara teknologi canggih Honda dan teknologi ramah lingkungan. Fitur Vario Techno 125 adalah memiliki mesin yang ESP, starter AGV, Helm In dan hemat bahan bakar, cuma membutuhkan bensin 1 L untuk menempuh jarak 52 KM, atau jauh lebih hemat hingga 30% dari generasi pendahulunya. Varian yang ditawarkan ada 5 Jenis yaitu Titanium Black, Lunar Red, Nitric Orange, Sonic White Blue dan Swift White Silver.
Untuk info lebih lanjut klik button dibawah ini :



Gallery Foto varian Honda PGM-FI :

CBR 250R

CBR 150R


PCX

SPACY HELM IN PGM-FI

SUPRA X 125 HELM IN PGM-FI

VARIO 125 TECHNO PGM-FI




Apa lagi yang membuat anda kurang yakin, akses segera ke WeLoveHonda, untuk informasi lebih lanjut.
Ayoo beli Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda !


Tambahan sedikit, setau saya motor PGM-FI itu otomatis mati jika kita terjatuh dan hal itu membuat kita lebih aman karena banyak kejadian setelah terjatuh pengendara malah tidak sengaja meng-gas lagi motor nya dan ini merupakan bahaya, nah dengan teknologi ini kita sedikit lebih aman. Pantaslah jika Sepeda Injeksi Motor Honda adalah Irit dengan Harga Terbaik itu Cuma Honda.



materi referensi :

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment